3 Tempat Favorit Komunitas Blogger Versi Nguentenpon ( Spesial Ramadhan )

https://nguentenpon.blogspot.co.idTinggal beberapa hari lagi, kita sudah menjalankan ibadah puasa. Teringat kembali kegiatan-kegiatan yang dulu pernah kita lakukan saat bulan puasa seperti ngabuburit, acara bukber & Saber, Terawih bareng, ikut ronda bangunin warga, dan masih banyak lagi. Untuk mengisi waktu luang sambil menunggu buka puasa yang paling seru adalah kumpul bareng sama temen dan berdiskusi mengenai beberapa hal contohnya komunitas blogger. Kita sebagai seorang blogger pasti ingin menikmati suasana ngabuburit yang menyenangkan dengan sesama blogger di beberapa tempat yang tenang,nyaman,dan asik untuk berdiskusi dan saling share ilmu. 

      Berikut ini adalah 3 tempat favorit komunitas blogger versi NguentenPon di bulan ramadhan, mungkin bisa dijadikan pilihan tempat ngabuburit bagi teman2 blogger.

1.    Perpustakaan Umum ( Free Wifi )

https://nguentenpon.blogspot.co.id
Perpustakaan Pare

       Memang sih di perpustakaan sering kita dilarang berbicara terlalu keras, tetapi tidak berarti kita tidak boleh bicara kan. Apalagi kalau tidak ada orang (alias sepi pengunjung) bicara sekeras-kerasnya Gak bakal ada yang ngelarang. Alasan utama perpustakaan umum menjadi tempat favorit bagi komunitas blogger adalah tempatnya yang nyaman, bersih,dan tenang. Disamping itu terdapat banyak buku literatur tentang blog atau buku komputer lainnya. Kalau ada wifi gratisnya, kalian bisa membuka blog atau sekalian kalian bisa deadline artikel di blog seperti yang saya lakukan dengan teman saya. Dari diskusi,membaca buku,internetan,deadline pasti kalian akan menghabiskan waktu yang banyak dan tak terasa sudah hampir waktunya berbuka puasa.

2.    Telkom

https://nguentenpon.blogspot.co.id
Telkom Kandangan
      Nah ini beda lagi dengan perpustakaan. Kalau di sini kalian bebas mau teriak-teriak silahkan (jangan sampai gila pokoknya hha). Pasti kalian tau kan telkom itu tempat apa? Kebangetan kalau tidak tau hhe. Kalau bagi saya sendiri telkom sudah menjadi rumah kedua saya karena 4-5 jam per hari saya habiskan waktu di telkom untuk blogging, download, upload file, cari literatur,dll. Alasan utama telkom menjadi tempat favorit bagi komunitas blogger adalah tersedianya koneksi internet yang cepat sehingga komunitas blogger bisa berdiskusi sambil mempraktekkan ( share ilmu ) ke blogger lainnya. yah memang gak enaknya di telkom itu tempatnya yang ramai dan tidak tenang seperti di perpustakaan umum + wifinya berbayar. Meskipun begitu, waktu yang kita habiskan untuk berinternet dan diskusi dengan teman2 blogger sangat menyita waktu sampai-sampai lupa kalau lupa buka puasa hehe.

3.    Taman

https://nguentenpon.blogspot.co.id
Taman
      
         Kalau berbicara mengenai tempat ini, pasti menjadi idaman semua orang. Betul tempat ini adalah taman. Tanpa saya jelaskan mungkin teman-teman blogger sudah mengetahui suka dukanya di taman hehe. Alasan utama taman menjadi tempat favorit bagi komunitas blogger adalah tempatnya yang sejuk,nyaman,ruang terbuka,banyak pepohonan dan bunga, disamping itu enak untuk menjadi tempat lesehan dan berdiskusi bareng. Taman jarang menyediakan wifi karena tempatnya yang luas. Kalaupun ada wifi gratis pasti lemotnya minta ampun. Meskipun tanpa wifi, kita tetap senang dan tidak boring karena suasananya yang sejuk dan tenang apalagi dibuat diskusi bareng pasti lupa deh kalau buka puasa ( ketiduran di taman ) hha

       Nah 3 tempat itulah yang menjadi tempat favorit komunitas blogger versi NguentenPon di bulan Ramadhan. Tempat mana nih yang menjadi tempat favorit kamu? Atau ada tempat favorit lainnya untuk menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tulis di kotak komentar ya , mungkin bisa menjadi tambahan tempat favorit bagi komunitas blogger ^_^


          Simak artikel lainnya di NguentenPon™ . Terimakasih dan sampai jumpa ^_^



Sumber Gambar Taman
https://fasilitasumumsby.wordpress.com/taman/taman-lansia/
  

Penulis :
Nama    : Rizki Indra Prasetyawan
Fb    : Rizki Indra Prasetyawan


Kata Kunci : Tempat Favorit Blogger


Mau Copas?
    Silahkan copas namun harus diedit dan tidak boleh sama persis serta harus disertai sumber link.

https://nguentenpon.blogspot.co.id/2015/06/3-tempat-favorit-komunitas-blogger-versi-nguentenpon-spesial-ramadhan.html

Related Posts:

0 Response to "3 Tempat Favorit Komunitas Blogger Versi Nguentenpon ( Spesial Ramadhan )"

Post a Comment