Ubah Tampilan Lama Facebook Dengan Facebook Flat Design


Sahabat Kabeka || Sudah kenal Facebook ?? ah mungkin hanya orang GAPTEK TINGKAT DUNIA yang tidak kenal dengan Media Sosial ini.

Ada milyaran orang yang aktif setiap harinya di media sosial ini, bahkan diindonesia sendiri menurut hasil survei yang dilakukan pada tahun 2014 mengatakan bahwa pengguna facebook di indonesia mencapai angka 240 Juta pengguna. wow sungguh fantastis bukan ??

eh, tapi disini kabeka tidak akan mengulas tuntas tentang apa itu facebook, fitur-fiturnya, ketentuan dan lainnya a :D kabeka disini hanya akan memberikan sebuah trik untuk "Mengubah Tampilan facebook" lama sobat ke tampilan Flat Design yang lebih ringan, enak dilihat dan beda dari sebelumnya :D hehe..

ingat ini hanya untuk mengubah tampilannya ke flat design,, dengan mengikuti langkah-langkah dibawah fitur-fitur facebook sobat tidak akan bertambah atau berkurang ya :D ini cuman "mengubah tampilannya saja"

Trik ini kabeka jamin "AMAN 100%" .. kenapa kabeka berani menjamin ?? :D karena trik ini bukan trik yang beredar sebelumnya dengan memakai tools-tools online ga jelas dan bahkan ada yang meminta password :v wah wah sungguh kelewatan bukan..

Jadi apa saja yang diperlukan untuk mengubah tampilan facebook ke flat design ini ?? sobat cukup menggunakan browser "Chrome" dan memakai sebuah "Ekstensi" dari Chrome itu sendiri :)

bagaimana sobat, tertarik ??

Ubah Tampilan Facebook Lama ke Facebook Flat Design

Seperti kata Kabeka diatas, Kabeka di sini akan membahas trik agar dapat dengan mudah mengubah tampilan lama sobat ke tampilan baru yang keren menggunakan ekstensi chrome. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini sob untuk melanjutkan.

Fitur Facebook datar Ekstensi:

1. Desain baru/antarmuka yang sangat keren
2. Menghapus semua iklan Facebook
3. Facebook bekerja jauh lebih cepat dari yang lama.
4. Panel kiri sangat berguna yang memungkinkan akses cepat ke bagian utama
5. Meningkatkan keterbacaan konten


Caranya:

1. Pertama sobat harus mempunyai/menginstall browser Chrome terlebih dahulu, jika belum silahkan sobat download disini: Chrome Browser
2. Lalu install Ekstensi "Facebook Plat" untuk chrome sobat tersebut.. silahkan kesini terlebih dahulu sob -> Facebook Flat lalu Pilih "ADD TO CHROME"


3. Akan ada Popup konfirmasi,, pilih saja "add extension"

4. oke tunggu proses download plus installnya,,, jika sudah silahkan refresh/buka facebook sobat..
5. jreenngg selesai..

sampai disini sebenenarnya sudah selesai sob,, tapi bagi sobat yang mengikuti tutor diatas namun tampilannya belum berubah, perhatikan slide seperti dibawah, slider ini terletak di samping kiri kotak pencarian, jika sobat sudah menemukannya, geser saja sob... selesai :) silahkan di refresh lagi FBnya..



Oke sahabat kabeka,, segitu dulu yah dari Kabeka hari ini,, terimakasih sudah menyimak bacotan kabeka hari ini :D jangan pernah bosan berkunjung sobat buat menyaksikan update Terbaru "Tutorial, Trik, dan Tips Dunia Internet" di KabekaDotNet :D



oke sobat sekali lagi terimakasih,, jangan lupa share biar bermanfaat bagi yang lain :) salam...

Related Posts:

0 Response to "Ubah Tampilan Lama Facebook Dengan Facebook Flat Design"

Post a Comment