Inilah Alasan Mengapa Pihak Microsoft Tidak Mengeluarkan Windows 9

Tipilkom Info - Assalamualaikum, Salam sejahterah dan selamat beraktifitas dini hari ya sob, awali hari sabtu yang indah ini dengan senyuman :), Tau nggak sih sob Kenapa setelah Windows 8.1 itu yang rilis Windows 10? Kenapa Windows 9 diloncati ya? nah setelah saya browsing kesana dan kemari dan atas bantuan mbah google juga akhirnya saya bisa sedikit mengerti mengapa microsoft tidak merilis windows 9, oke langsung saja simak artikel Inilah Alasan Mengapa Pihak Microsoft Tidak Mengeluarkan Windows 9 ini sob.

Windows 9 Dinamai Windows 10



Sebenarnya Windows 9 Bukan Di loncati atau tidak dirilis, Tapi Windows 9 itu dinamai sebagai windows 10, mengapa itu terjadi? Sobat mungkin ingat bahwa antara Windows 3 dan Windows 7, Microsoft Menunjuk setiap versi dengan nama bukan nomor, Seperti: 95, 98, NT, Me, 2000, Vista, dan sebagainya. Ketika Microsoft mengumumkan Windows 7, ada benar-benar jumlah yang sama dari kekafiran; setelah serangkaian versi bernama Windows, tampaknya aneh untuk beralih kembali ke angka. 
Jika dalam nomor, Windows 8 sekarang adalah versi ke 6.3

Windows 8.1 Sebenarnya versi 6.3 Build 9600.
 


Ada juga fakta bahwa nama setiap rilis Windows tidak benar-benar sesuai dengan nomor versi. Sebagai contoh, Windows 8.1 sebenarnya versi 6.3 dari Windows. Windows 10 adalah versi 6.4. Terakhir kali nama rilis sebenarnya cocok dengan nomor versi, perusahaan yang berfokus Windows NT 4.0, yang dirilis pada tahun 1996. Windows 2000, yang disebut NT 5.0 selama pengembangan, sebenarnya versi 5.0. Windows XP adalah versi 5.1. Windows Vista adalah 6.0, Windows 7 adalah 6.1, Windows 8 adalah 6,2, dan Windows 8.1 adalah versi 6.3.
 


Apa arti sebuah nama?



Akhirnya, Windows 10 hanya nama. Windows 9 mungkin akan membuat lebih masuk akal dan itu selalu akan menyebabkan beberapa kesedihan dengan pengguna pemula yang tidak mengerti apa yang terjadi dengan windows 9.




Mungkin pertanyaan yang lebih baik adalah mengapa Microsoft menyebutnya Windows 10 secara khusus, dan bukan sesuatu yang lain? Sekarang liat video diatas,  Myerson memberikan kita beberapa petunjuk. Di Menit 2:10 mark, ia mengatakan sebagai berikut: "Kita tahu, berdasarkan produk yang datang, dan betapa berbedanya pendekatan kami akan secara keseluruhan, itu tidak akan tepat untuk menyebutnya sebagai Windows 9." Dia kemudian berbicara tentang bagaimana Windows Satu akan masuk akal dengan Xbox One, onedrive, dan OneNote, "tapi sayangnya Windows 1 telah dilakukan oleh raksasa yang datang sebelum kita." Dan begitu tampaknya satu-satunya pilihan yang layak lainnya adalah Windows 10.


Bagaimana setiap kesamaan dengan Apple Mac OS X? 



Apple melakukan hal yang sama, setelah semua versi sistem operasi terus meningkat dari Sistem 1 sampai 7, kemudian beralih ke Mac OS 8 dan 9, dan ketika itu sampai ke OS 10 (X) pada tahun 2001, itu berhenti sama sekali. Kami tidak berpikir Microsoft sengaja menyalin Apel dengan Windows 10. Namun departemen pemasaran harus menyadari kedua dampak positif dan negatif dari ingin naik coattails Apple.

SUMBER
 
Oke saya kira itu saja Artikel Inilah Alasan Mengapa Pihak Microsoft Tidak Mengeluarkan Windows 9, Kesimpulan yang saya buat ialah jika setelah windows 8.1 rilis windows 9 akan ada banyak perdebatan, karena kalian semua pasti tahu Microsoft pernah merilis Windows 95 dan Windows 98, jika Windows 10 dinamai windows 9 akan banyak pemula yang bingung, karena windows 8,1 sekarang banyak yang menyebut windows 81, maka jika windows 9 rilis maka banyak yang mengira windows 95 dan 98 adalah versi lanjutan dari windows 9, aneh kan sob wkwk

  

Sekian Info kali ini, Semoga Bermanfaat dan Sampai Bertemu lagi di postingan TI selanjutnya  

Related Posts:

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Pihak Microsoft Tidak Mengeluarkan Windows 9"

Post a Comment