Best Google Adsense Alternative [RevenueHits]

Best Google Adsense Alternative [RevenueHits] || Kabeka.Net


Sahabat Kabeka || Google AdSense adalah jaringan iklan terbesar saat ini, dengan kualitas filter konten iklan yang baik dan di kelola oleh raksasa internet "Google" yang menjadikannya semakin istimewa dihadapat para publisher khususnya diindonesia sendiri.

namun besarnya nama "Adsense" ini diiringi pula dengan besarnya lapang dada dari para publisher yang ditolak, :) karena 'susahnya' itu, alternative-alternative adsense ini menjadi pilihan, walau hanya sekedar untuk 'membeli kopi'..

nah untuk itu bagi sobat yang ditolak 'cintanya' oleh Google Adsense, Kabeka sarankan menggunakan Alternative ini, tah alternative ini ialah "RevenueHits".. Untuk lebih detailnya silahkan baca lebih lanjut...

Alternative Google Adsense ada berbagai macam sebenarnya, namun bila menurut beberapa review yang kabeka dapatkan "RevenueHits"lah yang menjadi juaranya!!


Apa Saja Keunggulan RevenueHits dari CPM yang lain ??
- Tanpa Review !! Iklan Langsung Muncul :)
- Jenis Iklan Yang Tersedia dan Ukurannya pun variatif
- Iklan Stabil
- Adanya Program Refferal sebagai Penghasilan Tambahan
- Min Payout cuman $20 via Paypal/Payooner, $500 via Wire Transfer


1. Yap Poin pertama: "Tanpa Review".. maksudnya, pihak RevenueHits tidak memakai system Review untuk menentukan blog sobat layak atau tidak, mau layak/tidak iklan yang sobat letakkan di blog sobat langsung terlihat tanpa adanya verifikasi terlebih dahulu..

2. Poin ke Dua, "Jenis/Ukuran Bervariatif".. maksudnya sudah jelas, Jenis dan Ukuran Iklan yang disediakan oleh RevenueHits itu Beragam. untuk jenisnya, RevenueHits menyediakan => Banner, PopUp/Unders, Teks, Download Button, dan lainnya..

3. "Iklan Stabil", jadi maksud dari poin ini adalah: Iklan yang di tampilkan RevenueHits pada Blog sobat itu sesuai dengan Niche atau Isi dari Blog, Seperti halnya Google Adsense bukan ? Namun pada ReveneuHits ini dibutuhkan waktu sekitar 1 minggu atau lebih untuk penyesuaiannya..

4. Yah Program Refferal adalah suatu program yang cukup menguntungkan, ini tentu menjadi poin penting dan nilai tambah RevenueHits menurut Kabeka, dengan adanya program ini, kita bisa mendapat 'Hasil Lebih'

5. nah pada Poin ke Empat Kabeka rasa sobat sudah mengerti "Hari Gajian" haha.. inilah yang di tunggu-tunggu,, dengan minimal PayOut yang bisa dibilang masih rendah ini tentu menjadi nilai tambah bagi RevenueHits, tidak seperti yang lain yang rata-rata diatas $100


Bagaimana? Tertarik ?

Jika Sobat Tertarik silahkan Mendaftar Melalui Link Affiliasi dari Kabeka di http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=@RH@QdBWYKOwXMk Atau langsung pada http://www.reveneuhits.com

Atau Juga Dengan MengClick Banner Dibawah:




Oke, sekian yang dapat Kabeka bagikan hari ini, semoga bermanfaat dan terimakasih :)

Related Posts:

0 Response to "Best Google Adsense Alternative [RevenueHits]"

Post a Comment