Cara Mendaftar Akun Google Plus

Cara Mendaftar Akun Google+ || Kabeka.Net

Sahabat Kabeka || Google+ (baca: GooglePlus) adalah media sosial ciptaan raksasa internet Google Inc. Media sosial ini menurut Kabeka sendiri adalah media sosial paling TOP untuk saat ini.

ada banyak kelebihan-kelebihan yang kabeka tidak bisa ulas disini.. cara mendaftarnya memang bisa dikatakan mudah, namun masih ada saja yang kurang mengerti, hehe.. makanya artikel ini hadir sob khusus yang buat belum mengerti :D

kenapa artikel ini berlabel "Materi" ? yap karena ini adalah salah satu tugas sekolah yang kabeka dapatkan pula :D hehe,, jadi ga ada salahnya dishare di blog kecil ini,,

Ibarat kata pepatah "Menyelam sambil minum air" :v


okedeh admin stop basa basinya dulu ^_^
silahkan disimak sobat..


Cara Mendaftar Google Plus
1. Pertama, pastikan sobat sudah login dan memiliki akun google atau google mail(Jika belum Klik disini untuk tutorialnya)

2. Buka http://plus.google.com isikan data yang diminta lalu pilih "Upgrade"

3. Pada Step yang ini, sobat diminta untuk mencari kontak,... klik “add” untuk menambahkan, “Search” untuk mencari, atau langsung saja klik “Continue” untuk melanjutkan.

4. Saat sobat tidak menambahkan seorang pun dan memilih “continue” maka akan ada peringatan berikut.. pilih saja “continue” jika sobat tetap ingin melanjutkan..

5. Ini adalah langkah terakhir untuk mendaftar Google Plus..  Tambahkan foto sobat jika ingin menambahkan.. sisikan juga dimana sobat bekerja, bersekolah, dan nama kota sobat..

6. Jika sudah masuk ke halaman beranda google plus maka artinya proses pembuatannya sudah selesai..



Oke selesai juga tutorial sederhana ini :D terimakasih sobat sudah mau visit blog sederhana ini :) silahkan share ya sobat, kabeka berharap tutorial sederhana ini bisa bermanfaat :) sekian...

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar Akun Google Plus"

Post a Comment