Event Terbaru Perguruan Tinggi ASIA Malang : Business Practice (BP) I Dengan Tema “GOAL PROFESSIONAL II” (Going Out Asian Learning) Dan ASIA FESTIVAL 2 Deadline Januari 2016

https://nguentenpon.blogspot.co.id

Kabar gembira untuk teman-teman pembaca setia yang selalu menunggu artikel acara di NguentenPon™ . acara kali ini datang dari sebuah Perguruan Tinggi di malang yaitu Perguruan Tinggi ASIA. Perguruan Tinggi ASIA akan menyelenggarakan sebuah acara untuk kota Malang yang akan diadakan oleh seluruh mahasiswa ASIA semester satu yaitu Business Practice I atau BP I yang  bertemakan “GOAL PROFESSIONAL (Going Out Asian Learning)” Dan Asia festival II. Event ini merupakan sebuah event berskala regional hasil karya mahasiswa-mahasiswi Perguruan Tinggi Asia Semester 1.

     Asia festival II adalah kegiatan kedua yang dilakukan oleh perguruan tinggi ASIA. Kegiatan ini berupa lomba Miss Youth, lomba Cosplay, final lomba stand up comedy, final lomba ASIA got talent, dan juga fashion bazaar. Peserta lomba adalah siswa siswi SMU/Sederajat, Komunitas, dan Masyarakat Umum. Pada acara puncak, akan di selenggarakan bintang tamu yaitu Endah n’ Resa yang sekaligus akan menjadi acara penutupan. Selain bazaar dan pertunjukan lomba, didalam venue akan dibuatkan beberapa spot foto dengan unique photo booth.

     Untuk lebih lengkapnya silahkan simak keterangan lengkap Event Terbaru Perguruan Tinggi ASIA Malang : Business Practice (BP) I Dengan Tema “GOAL PROFESSIONAL II”  (Going Out Asian Learning) Dan ASIA FESTIVAL 2 Deadline Januari 2016 dibawah ini :


Baca Juga Event Lainnya :
 


--


EVENT #1

 

Nama Kegiatan :

BP-1 dengan  tema “ GOAL PROFESIONAL ”
 

 

Dasar Kegiatan :

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari tugas mata kuliah Businness Practice 1 yang diadakan oleh mahasiswa Perguruan Tinggi ASIA Malang angkatan 2015 (seluruh mahasiswa semester 1 STMIK/STIE).

 

Tujuan :

Sesuai dengan tema “ GOAL PROFESIONAL ” tujuan kegiatan ini adalah:

1.    Menularkan semangat berbisnis, team work, dan kreatif inovatif  kepada setiap peserta.

2.    Membantu siswa-siswi SMA atau sederajat untuk dapat mengeksplorasi bakatnya dalam bidang pelajaran, seni, kreatifitas, keahlian komunikasi, dan juga berbisnis.

3.    Memperkenalkan Perguruan Tinggi ASIA Malang pada siswa siswi SMA atau sederajat  seluruh Malang.

 

Sasaran Kegiatan :

Seluruh Masyarakat Kota Malang Raya dan sekitarnya.

 

Manfaat Kegiatan :

Manfaat dari kegiatan BP-1 dengan tema “ GOAL PROFESIONAL ” antara lain:

1.   Peserta mendapat pendidikan keahlian komunikasi, menyalurkan minat, dan juga kreativitas inovasi serta jiwa bisnis sejak dini.

2.    Peserta dapat mengembangkan skill pada bidang yang mereka sukai.

3.    Peserta mendapat wadah yang tepat dalam menyalurkan bakat dan hobi.

4.    Peserta memiliki semangat berkompetisi dengan sportifitas tinggi.

5.   Peserta dapat menambah teman dari berbagai sekolah yang berasal dari beberapa sekolah di Malang maupun komunitas.

6.    Pengunjung dapat mengenal kreatifitas remaja di kota Malang.

7.   Pengunjung dapat menyaksikan hiburan yang atraktif dan serangkaian acara yang menarik dan menyenangkan. 

 

SUSUNAN ACARA :

https://nguentenpon.blogspot.co.id
Susunan Acara

 

EVENT #2

 

Bentuk Kegiatan :

Event,lomba,dan entertainment

 

Tema Kegiatan :

 “ASIA FESTIVAL II”

 

Target Peserta Kegiatan :

Siswa – siswi SMA/SMK/MA dan Se-derajat di Malang Raya yang terdiri dari sekitar 1050 peserta serta target pengunjung 1.500 pengunjung dalam tiga hari event.

 

Sasaran Kegiatan :

Seluruh Masyarakat Kota Malang Raya dan sekitarnya.

 

Acara Lomba/ Kompetisi :

 

•    Lomba Miss Youth 

Miss Youth adalah kontes pencarian wanita berbakat yang memiliki 3B , yaitu Brain , Beauty and Behaviour. Pesertanya adalah siswi tingkat SMA/Sederajat. Acara akan berlangsung selama 2 hari dengan sistem gugur dan dalam acara tersebut juga terdapat karantina bagi peserta yang masuk dalam 15 besar. Dalam masa karantina terdapat berbagai macam pelajaran yang didapat oleh peserta antara lain : kelas senam pagi dan beauty class yang diberikan oleh panitia.

 

•    Lomba Cosplay

Cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Acara berlangsung dalam 3 hari berturut-turut. Pesertanya adalah siswa-siswi SMA/Sederajat, komunitas, dan masyarakat umum.

 

•    Final lomba Stand up Comedy

Final lomba Stand up Comedy adalah hobi bercanda di depan umum dengan mengambil sebuah tema yang lucu sehingga membuat orang lain yang melihanya tertawa. Pesertanya adalah siswa-siswi SMA/Sederajat, komunitas, dan masyarakat umum.

 

•    Final lomba ASIA got talent

Final lomba ASIA got talent adalah lomba yang memiliki berbagai macam bakat seperti menyanyi,menari,dance,seriosa,dan bakat-bakat lainnya. Pesertanya adalah siswa-siswi SMA/Sederajat, komunitas, dan masyarakat umum.

 

•    Uniqe Photo Booth

Uniqe Photo Booth adalah sebuah tempat yang digunakan untuk pengambilan gambar atau foto-foto,sehingga para pengunjung bisa berekspresi dengan gaya mereka. Bisa foto sendiri ataupun dengan keluarga,teman,atau bisa juga pacar. 

 

•    Fashion Bazaar

Fashion Bazaar adalah suatu tempat untuk mengenalkan kepada khalayak ramai tentang fashion (jilbab,baju,sepatu, dan aksesoris).

 

LOKASI EVENT :

LANTAI 1 MX MALL MALANG

 

PERATURAN : Lihat Disini

 

KHUSUS VENDOR :

Silahkan unduh proposal vendor di sini

 

CONTACT PERSON : 

Nana Cahya Putri    : 085755487622

Ila Ayu Rismanika    : 085608345814

Arika Dwi Anggita    : 083856970447 

Facebook : Buanergis Anggoro Cahyo Bawono



--


     Seperti itulah ulasan lengkap mengenai Event Terbaru Perguruan Tinggi ASIA Malang : Business Practice (BP) I Dengan Tema “GOAL PROFESSIONAL II”  (Going Out Asian Learning) Dan ASIA FESTIVAL 2 Deadline Januari 2016 , Bagaimana teman-teman? Tertarik ikut? Jika ada pertanyaan seputar event diatas silahkan tinggal di kotak komentar, akan saya balas secepatnya. Simak ulasan lengkap mengenai acara lainnya di menu acara NguentenPon™  dan simak artikel lainnya juga di NguentenPon™


Sumber :
 


Situs Resmi Perguruan Tinggi ASIA :


Sumber Gambar :
 


Kata Kunci : Event Terbaru 2016 Perguruan Tinggi ASIA Malang 


Admin :
Nama    : Rizki Indra Prasetyawan
Fb    : Rizki Indra Prasetyawan


Mau Copas?
Silahkan copas namun harus diedit dan tidak boleh sama persis serta harus disertai sumber link.
https://nguentenpon.blogspot.co.id/2015/11/event-terbaru-perguruan-tinggi-asia-malang-business-practice-tema-goal-professional-II-dan-asia-festival-2016.html

Related Posts:

1 Response to "Event Terbaru Perguruan Tinggi ASIA Malang : Business Practice (BP) I Dengan Tema “GOAL PROFESSIONAL II” (Going Out Asian Learning) Dan ASIA FESTIVAL 2 Deadline Januari 2016"