Kumpulan USB Driver Android Untuk PC [Lengkap Untuk Semua Device]



Sahabat Kabeka || USB Driver untuk menghubungkan perangkat android ke Personal  Computer ini sebenarnya sudah tersedia pada website masing-masing pengembang, namun disini  kabeka hanya mencoba mengumpulkan driver-driver tersebut untuk mempermudah sobat sekalian mencarinya. dan juga agar sobat tidak nyasar :)

Agar mudah mencari drivernya, kabeka sarankan untuk sobat membookmark halaman ini :) terlebih lagi jika sobat sering mengganti device android. karena gak akan berfungsi jika device sobat adalah "Samsung" namun menggunakan USB Driver milik Chipset "Mediatek" :D

oke cukup basa basinya :) silahkan lihat daftar link dibawah sob :) pastikan bahwa sobat menginstall USB Driver yang benar ya :)



Oke sekarang bagi yang sering pakek hp advan, evercoss dan kawannya silahkan menggunakan MT65xx, karena 'biasanya' produsen tersebut lebih sering menggunakan chipset Mediatek untuk smartphone low-endnya :)

Yang Sobat Cari Belum Tersedia diatas ?? oke silahkan gunakan alternatif berikut..

  • Mobogenie:
    Yap gunakan mobogenie jika sobat tidak ingin repot mencari-cari USB Driver untuk Android.. Silahkan Donwload Disini sob...

    Cara penggunaannya cukup mudah, install Mobogenie pada PC sobat.. Sambungkan Android Device sobat pada PC menggunakan USB, biarkan mobogenie mendeteksi Android device, jika pendektesian sudah selesai maka USB Driver dapat dipastikan sudah terpasang :)
  • PdaNet:
    Untuk apa software ini ?? sebenarnya menurut sumber yang kabeka baca :D PdaNet ini difugsikan untuk "teathering" atau membagi koneksi internet sobat ke device/perangkat lain, namun jika dihubungkan pada android, Software ini akan otomatis menginstall USB Driver pada PC sobat..

    Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download disini



Oke segitu dulu Koleksinya :) Untuk update kabeka akan lakukan secepat mungkin :) atau mungkin ada yang ingin sobat tambahkan ?? silahkan berkomentar sob :) terimakasih :)

silahkan share jika bermanfaat sobat.. sekain dari kabeka "Kumpulan USB Driver Android" :) salam....

Related Posts:

0 Response to "Kumpulan USB Driver Android Untuk PC [Lengkap Untuk Semua Device]"

Post a Comment